Bikin Apartemen di Semanggi, Tommy Soeharto Ngopi Bareng Jokowi

Hutomo Mandala Putra
Sumber :
  • VIVAnews.com

VIVAnews - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menemui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Balai Kota Jakarta, Kamis 28 November 2013.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dalam pertemuan tersebut putra bungsu mendiang Presiden RI kedua ini membahas pembangunan properti. "Kami mengobrol masalah niat Pak Tommy mau bangun apartemen. Rencananya beliau mau bikin di Gatot Subroto dekat Semanggi," kata Jokowi.

Saat ditanya apakah ada pembicaraan lain dalam pertemuan itu, mantan Wali Kota Solo ini enggan menjelaskan. "Kami ngobrol biasa aja sambil minum kopi," ujarnya.

Sementara itu Tommy enggan menjelaskan maksud kedatangannya bertemu Jokowi. Ia hanya mengatakan pertemuan pagi ini sebatas silaturahmi dengan pemimpin Jakarta.

Saat ditanya agenda penting apa untuk Jakarta, dia justru balik bertanya. "Agenda apa yah? Maunya agenda apa ayo," ucap Tommy.

Tommy tidak bersedia menjawab berbagai pertanyaan para awak media. Pemilik usaha grup Humpuss yang mengenakan batik lengan panjang warna biru muda dengan motif ulir itu terus melangkah menuju sebuah mobil berwarna hitam yang sudah menunggunya. (umi)

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024