"Kuda" vs Truk Tabrakan di Tol Cawang, Lalu Lintas Tersendat

Ilustrasi/Jakarta usai diguyur hujan deras beberapa waktu lalu membuat kemacetan di sejumlah ruas jalan.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
- Sebuah mobil Mitsubishi Kuda F 1376 JW terlibat kecelakaan dengan Truk B 9907 DN bermuatan genset di KM 11+800 Tol Cawang Arah Pluit, Kamis 28 November 2013 pukul 08.32 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menjadi macet panjang.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Eka, salah satu petugas tol Citra Marga, mengatakan petugas telah melakukan evakuasi. Dalam kejadian ini, satu orang penumpang mobil Mitsubishi Kuda dilarikan ke rumah sakit.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya


"Korban luka sedang dan petugas mengevakuasinya ke RS Islam. Sementara untuk mobilnya dibawa ke unit laka lantas Jakarta Utara," ujar Eka saat dihubungi
VIVAnews.


Meski sudah dievakuasi, namun hingga kini lalu lintas menjelang lokasi kecelakaan masih padat dari arah Cawang menuju Tanjung Priok, begitu juga sebaliknya yakni dari arah Kemayoran ke lokasi dilaporkan padat.


Kecelakaan juga terjadi di Tol TB Simatupang KM 27, sebuah truk bermuatan genteng dilaporkan terbalik. Muatannya menutupi badan jalan. Kemacetan panjang juga terjadi. Saat ini petugas tengah melakukan evakuasi.


Sementara itu, informasi dari Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, seorang petugas Dinas Pertamanan ditabrak oleh pengendara sepeda motor tepatnya di bawah fly over Taman Ria Senayan arah Slipi. Korban sudah dibawa ke RS Mintoharjo. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya