Jatuh dari Jembatan, Ikuten Baru Hitungan Bulan Jadi Direktur Wika

Ikuten Sinulingga, Direktur WIKA
Sumber :
VIVAnews
Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024
- Setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, selama sepekan, Direktur Operasional III PT Wijaya Karya, Ikuten Sinulingga (58) meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa 26 November 2013.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

"Beliau akan dimakamkan hari Kamis (28 November 2013) di San Diego Hills," kata juru bicara keluarga almarhum, Minola Sebayang saat dihubungi
Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
VIVAnews.

Minola mengatakan sebelum dimakamkan, jasad Ikuten akan berangkat dari Gedung Pertamina, sekitar pukul 13.00. Saat ini jenazah berada di rumah duka di Kompleks Ligamas, Pancoran Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, pemakaman menunggu sampai dua hari karena masih ada keluarga yang ditunggu.


Ikuten adalah karyawan yang baru bergabung PT Wika sekitar beberapa bulan lalu.  Ikuten ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Cawang Soetoyo, tepatnya di depan proyek pembangunan yang dilakukan PT Wika Realty Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, pada Selasa 19 November 2013. Akibatnya, ia mengalami luka parah dan dilarikan ke RS UKI. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya