Perumahan Warga di Belakang RSPAD Kwitang Terbakar

kebakaran
Sumber :
  • ANTARA/Wisnu Aditya
VIVAnews
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
- Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Jalan Prapatan Tiga, Kwitang Kelurahan Senen, Kecamatan Senen atau tepatnya di belakang RSPAD Jakarta Pusat Selasa 19 November 2013.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Munari, 33 tahun salah satu warga menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian dirinya sedang kerja dan di rumah hanya ada anak dan istrinya.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23


"Tadi saya lagi kerja ditelpon istri saya jam tiga. Rumah saya kebakaran habis semua," kata Munari, saat ditemui di lokasi kejadian.


Munari memperkirakan, akibat kebakaran tersebut tiga RT di kawasan ini habis dilahap si jago merah "Semuanya habis termasuk rumah saya," katanya.


Sementara itu, Yadi salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta menurunkan 31 unit mobil pemadam kebakaran.


"Ada 31 unit gabungan dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara," kata Yadi disela-sela tugasnya memadamkan api.


Pantauan
VIVAnews
, hingga pukul 17.00 WIB api masih terlihat membumbung tinggi di rumah warga. Petugas pemadam kebakaran juga masih menjinakan api dibantu warga. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya