Tak Ada Saksi Lihat Direktur PT Wika Terpeleset dari Jembatan

JPO Tanpa Atap di Kawasan Senen
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur
- Kerabat Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA), Ikuten Sinulingga (55), yang jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) berdatangan menjenguk ke rumah sakit UKI. Ikuten sebelumnya jatuh dari JPO di dekat S
helter
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
TransJakarta Cawang Soetoyo, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur.
Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Keluarganya bungkam saat ditanya wartawan mengenai kejadian tersebut. Sekarang Ikuten terpantau masih di rawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta. Sampai saat ini belum jelas apakah ikuten loncat dari jembatan atau


Dari pantauan langsung
VIVAnews
di lokasi kejadian, Selasa 19 November 2013, JPO tempat Ikuten terjatuh memiliki pagar yang masih cukup kuat. Ketinggiannya pun mencapai dada. Dilihat dari itu, sangat kecil kemungkinan korban terpeleset sehingga jatuh.


Tak Ada Saksi

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, hingga kini kepolisian belum dapat memastikan penyebab jatuhnya Ikuten dari jembatan penyeberangan.


"Tidak ada saksi yang melihat apakah dia menjatuhkan diri atau jatuh terpeleset," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di bagian dengkul sebelah kanan, memar di bagian mata sebelah kanan dan kiri, serta luka di bagian mulut. "Giginya tanggal, dahinya luka, dan mengalami luka parah di bagian lengan atas," kata Rikwanto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya