SELEB@SELEB ANTV

LIVE STREAM: Istri Ke-2 Adiguna Sutowo Berdamai dengan Flo?

Mobil Adiguna yang dirusak F
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris
VIVAlife
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
- Hingga saat ini Polisi belum juga menemukan Anastasia Florine Limasnax atau biasa disapa Flo yang diduga menjadi pelaku perusakan rumah Vika Dewayani-- istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo di perumahan Pulomas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Meskipun status Flo belum ditingkatkan menjadi Daftar Pencarian Orang atau DPO, jajaran polisi masih terus gencar mengejar wanita yang kabarnya telah bercerai dengan musisi Piyu itu.
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK


Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi  Rikwanto.


Ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta beberapa waktu lalu, Rikwanto pun meminta bantuan masyarakat untuk memberi informasi terkait keberadaan Flo.


Di saat pihak kepolisian masih gencar-gencarnya mengejar Flo, Syarifudin Nur.SH, kuasa hukum Vika Dewayani, Senin 18 November kemarin, menyambangi Penyidik Polda Metro Jaya.


Syarifudin menyampaikan, kedatangannya kali ini tiada lain  memberikan informasi baru, bahwasanya orangtua Flo, Frans Limasnax, sudah menemui kliennya, Vika, di Jakarta, Kamis November 2013 lalu dan meminta maaf atas aksi perusakan yang telah dilakukan Flo, putrinya.


Bahkan menurut Syarifudin, Vika sudah memberikan maaf dan  berdamai. Wacana selanjutnya, Vika berencana mencabut laporannya terhadap Flo.


Sayang, Kendalanya, hingga kini Flo, wanita yang diduga sebagai pelaku penabrakan, belum kunjung menampakkan batang hidungnya. Sehingga, proses pencabutan laporan belum bisa dilakukan.


"Kubu Vika dan Flo boleh saja berdamai dan mencabut laporannya. Namun kasus hukumnya masih terus berjalan," kata Rikwanto.


Untuk itu pihak kepolisian tetap akan melakukan prosedur yang berlaku, yakni melakukan pemeriksaan terhadap saksi Adiguna pada Selasa, hari ini, yang mengaku penabrakan itu dilakukan oleh dirinya.


"Jika kembali absen, polisi akan menjemput paksa Adiguna," kata Rikwanto.


Simak, kisah ini selengkapnya hanya di SELEB@SELEB ANTV, Selasa, 19 November 2013 mulai pukul 7.30. Simak pula live streamingnya lewat portal
VIVA.co.id
dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya