Ingin Bugil di Kantor Polisi, Novi Amelia Kembali Dibawa ke RSKO

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia
- Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol, mengatakan pihaknya telah memeriksa Novi Amelia, model majalah pria dewasa yang mengamuk dan ingin melucuti pakaiannya sendiri di kantor polisi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Setelah ditenangkan dan diperiksa, kita akan bawa yang bersangkutan ke RSKO untuk selanjutnya diperiksa," ujar Yoyol di kantornya, Senin 18 November 2013.
Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun


Novi, kata Yoyol mengamuk setelah dibawa oleh sopir taksi ke kantor Polsek Menteng. Dalam keadaan mabuk pulang dari diskotek Stadium, Novi meminta untuk diantar ke salah satu tempat.


Sesampainya di tempat yang diinginkan Novi, ternyata dia malah mengamuk dan gelisah. Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan akhirnya Novi dibawa ke Polsek Menteng.


"Dia seperti mau melepaskan bajunya sendiri. Kami langsung bawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa ke unit PPA saja," kata Kapolsek Metro Menteng, AKBP Budi Irawan.


Sebelumnya, Novi pada minggu kedua November 2013,  baru saja keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur. Dia dirawat sejak September karena luka fisik dan mental akibat mengamuk di kamar kosnya pada Jumat, 27 September 2013 silam.


Sekarang ini, Novi masih berstatus sebagai terdakwa dalam kasus kecelakaan di Tamansari. Tapi, sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat tertunda cukup lama karena kesehatan mental Novi yang tidak stabil. Ia dituntut oleh jaksa 7 bulan penjara. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya