Model Majalah Dewasa Novi Amelia Keluar dari RSKO

novi amalia jalani sidang perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Novi Amelia, model majalah dewasa yang menjalani masa perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur, sudah keluar dari rumah sakit.

Novi dirawat di RSKO karena bertingkah aneh saat dibonceng ojek motor di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 1 Juli 2013 lalu.

Informasi mengenai keluarnya Novi dari RSKO dibenarkan oleh salah satu kuasa hukumnya, Rangga Lukita. "Benar, sudah keluar hari ini," ujar Rangga ketika dihubungi VIVAnews, Rabu 13 November 2013.

Rangga mengaku bahwa dia tidak ikut mengantar ketika kliennya itu keluar dari RSKO. Menurut dia, rekan lainnya yang menjemput Novi. "Besok tim ke RSKO buat ambil surat keterangan."

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Setelah keluar dari RSKO kini Novi berada di rumah kosnya di daerah Pendurenan, Karet, Jakarta Selatan. Ketika ditanyakan mengenai kondisi Novi, Rangga mengatakan bahwa kliennya secara fisik sudah terlihat lebih baik. "(Kondisinya) baik kelihatannya," ucap dia.

Novi kembali menjalani perawatan intensif di RSKO setelah  sempat mengamuk dan nyaris melucuti pakaiannya di tengah jalan, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2013. Dari hasil medis diketahui, sikap Novi akibat pengaruh zat tertentu yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Wanita 25 tahun itu sebelumnya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 lalu. Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan ke luar mobil hanya mengenakan pakaian dalam.

Atas ulahnya Novi dituntut tujuh bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 17 September 2013. (sj)

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024