Piyu Kecantol Suara Citra Scholastika

Citra Scholastika Kunjungi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Musisi Piyu 'Padi' memang sedang banyak disorot karena istrinya masih menjadi buronan polisi terkait kasus pengerusakan di rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk tetap berkarya di bidang musik.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Ia menggaet penyanyi Citra Scholastika dalam single terbaru Citra berjudul 'Alasan Terbesar'. Piyu mengaku saat pertama kali bertemu dengan Citra ia merasakan ada sesuatu yang khas dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


"Saat itu di Jogja saya lagi makan sama temen terus liat ada Citra di sana. Kok aku ada rasa sesuatu. Aku merasa suara dia unik banget dan itu nyantol ke saya. Dan dari situ ya langsung mikir mau bikin lagu sama Citra," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 13 November 2013.


Gitaris band Padi itu pun menjelaskan lagu yang ia ciptakan ini sedikit berbeda dengan suara khas Citra membuat lagu tentang cinta itu menjadi lebih jazzy.


"Lagu ini unik dari lagu-lagu saya sebelumnya. Biasanya lagu saya lebih maskulin, laki dan dari side cowok, dan di lagu ini memang mau bikin lagu universal dan dapat mengerti liriknya dengan mudah," tuturnya.


"Lagu ini juga tergantung Citra. Ketika saya bikin lagu saya membayangkan bagaimana si penyanyi bawakan lagu itu," lanjut Piyu.


Piyu membantah jika lagu ini sengaja ia buat di saat masalah yang sedang ia hadapi saat ini. Menurutnya, ia menciptakan lagu ini sudah cukup lama. Ia berharap para penggemarnya bisa menyukai karyanya.


"Kebetulan ini udah lama banget bikinnya. Lagu ini mau menunjukkan ke penggemar saya yang suka sama lagu dan lirik saya," ungkapnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya