Kronologi Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Tol Karang Tengah

Sumber :
VIVAnews
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan petugas masih memeriksa beberapa saksi terkait penemuan potongan tubuh manusia di ruas Tol Karang Tengah, Jakarta Barat.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Kasianto, potongan tubuh itu ditemukan Selasa 12 November 2013 pukul 06.00 WIB. Melihat hal tersebut, dirinya langsung menghubungi petugas kepolisian.
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas


Anggota yang datang langsung menyisir lokasi untuk mencari potongan tubuh lainnya. Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat mengumpulkan potongan tubuh yang sudah menjadi tulang belulang itu ke dalam kantong mayat untuk selanjutnya diautopsi di RSCM.


"Tak ada kartu identitas di tubuh korban. Lagi pula tubuhnya terpisah-pisah dan hancur diduga terlindas kendaraan," ujar Rikwanto.


Saat ditemukan, kata Rikwanto kondisi jalan tol masih terlihat sepi. Saksi Kasianto melihat jelas jika korban masuk ke dalam tol. Diduga korban memiliki penyakit jiwa.


"Pakaian korban dengan yang dilihat saksi sama, dia menyatakan bahwa korban mempunyai penyakit jiwa yang masuk ke jalan tol, sementara penyelidikan masih berlangsung," kata Rikwanto. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya