Potongan Tubuh Ditemukan di Tol Karang Tengah

Ilustrasi korban mutilasi
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Potongan tubuh manusia ditemukan di Tol Karang Tengah KM 8 menuju arah Tomang atau di sekitar Kembangan, Jakarta Barat, Selasa 12 November 2013.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Iman, mengatakan potongan tubuh manusia tersebut berada di tepi jalan tol. Menurut dia, penemuan tersebut berdasarkan keterangan dari masyarakat.

"Benar ditemukan potongan-potongan tubuh manusia di tepi jalan tol. Ada jari tangan dan beberapa potongan lain," kata Briptu Iman kepada VIVAnews.

Iman menuturkan, penemuan mayat tersebut saat ini masih dalam penyelidikan dan akan dipastikan apakah potongan tubuh itu milik korban pembunuhan atau tabrak lari.

"Sekarang masih penyelidikan terkait penemuan jenazah itu. Nanti kami cek kembali. Karena informasi awal dari masyarakat adalah mayat, tapi ternyata potongan tubuh," kata dia.

Penemuan potongan tubuh itu sedang ditangani oleh petugas Patroli Jalan Raya dan Polsek Kebon Jeruk. Dia menambahkan, akibat kejadian itu, mengakibatkan kemacetan dari KM 8 hingga KM 14 dan evakuasi sendiri dilakukan sejak pukul 07.20 WIB.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Potongan tubuh kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi di RSCM. Petugas di lapangan menyisir radius sejauh 1 KM, barangkali ada potongan-potongan lain yang ditemukan," kata Iman. (art)

Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024