Maling Kesiangan, Gagal Jarah Isi Toserba

Toko yang dimasuki maling kesiangan di Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Niat para maling menjarah habis isi sebuah toko serba ada di Jakarta Barat pupus lantaran matahari keburu terbit. Akhirnya maling kesiangan ini hanya bisa menggondol beberapa slop rokok saja.

Peristiwa ini terjadi di sebuah toserba di Jalan Rawa Kepa Utama no 31 A, Jakarta Barat, pagi tadi. Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, AKP Khoiri, mengatakan pelaku diduga dua orang, menggunakan mobil jenis minibus.

Insiden ini terjadi pagi tadi, Senin 11 November 202, sekitar pukul 05.55, saat warga mulai keluar untuk beraktivitas. Kesiangan, mereka diduga mengurungkan niatnya.

"Kejadian sekitar pukul 05.55 WIB pagi tadi. Tidak banyak barang yang di curi hanya beberapa slop rokok saja. Sepertinya karena mereka kesiangan," kata Khoiri.

Khoiri mengatakan, modus para pelaku diduga ingin mengosongkan toserba dengan memasukkan barang-barang ke dalam minibus. DalamĀ  pemeriksaan, polisi menemukan sebuah karung yang diduga akan digunakan untuk memasukkan barang-barang curian.

Maling kesiangan ini, lanjutnya, masuk dengan cara mencongkel gembok Rolling Door toko. Kata dia, gembok pintu pun dibawa oleh para pelaku

"Para pelaku masuk ke dalam toko dengan cara menjebol pintu, hanya ada karung, gembok pintu toko itu di bawa mereka," ujarnya.

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

Khoiri menambahkan, saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi. Termasuk karyawan toko serba ada dan warga yang rumahnya di sekitar lokasi kejadian. "Untuk pengembangan, kami masih melakukan pemeriksaan," ucap dia. (umi)

Operasional kerja Rukun Raharja

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

Pendapatan bersih Rukun Raharja meningkat sebesar 67 persen menjadi US$61,6 juta pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024