Buron Sebulan, Penyiram Air Keras Hidup Berpindah-pindah

Riki pelaku penyiraman air keras
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews - Polres Metro Jakarta Barat sudah menangkap Riki Halim Levin, 23 tahun, pelaku penyiraman air keras kepada kekasihnya LD, 19 tahun. Sebelum ditangkap polisi Riki sempat buron sekitar satu bulan.
Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Kepala Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat, Hengky Haryadi, menyebutkan salah satu faktor yang menjadi kesulitan polisi untuk menangkap pelaku karena keberadaan pelaku selalu berpindah-pindah.
Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

"Selama buron pelaku selalu mobile, jadi ada kesulitan tersendiri untuk menangkapnya," kata Hengky di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 8 November 2013.
Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Menurut Hengky, selain pelaku sempat pindah dari Jakarta ke Pontianak, di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat itu pun dia  selalu berpindah-pindah tempat. Baru satu minggu terakhir diketahui keberadaan Riki yang akurat.

"Jadi ada pindah kota dan di Kalimantan Barat pindah-pindah tempat, sehingga ada penyelidikan intensif dari tim pemburu preman Polres Metro Jakarta Barat yang dibantu Polda Kalbar," kata Hengky.

Hengky menuturkan, Riki sendiri tidak ada perlawanan saat ditangkap. Saat itu, ia berada di salah satu rumah saudaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya