Diperiksa Polisi, Piyu Diperlihatkan Lima Foto Wanita

Gitaris Padi, Piyu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Gitaris grup band Padi, Piyu telah menjalani pemeriksaan penyidik Unit II Subdit Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya terkait kasus pengrusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Piyu sempat diperlihatkan lima foto wanita yang berbeda.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengemukakan alasan mengapa penyidik menunjukkan profil gambar atau foto lima wanita kepada Piyu. Hal itu dimaksudkan untuk memastikan, apakah Piyu kenal dengan pelapor (Vika) dan beberapa saksi lainnya.
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Salah satu foto atau gambar yang ditunjukkan adalah foto istrinya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 7 November 2013.
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Foto-foto tersebut nantinya juga akan diperlihatkan kembali pada beberapa saksi yang telah diperiksa penyidik, seperti petugas keamanan dan pembantu. "Itu karena mereka yang berhadapan langsung dengan tersangka (F)," ungkapnya.

Dijelaskan Rikwanto, cara itu dilakukan untuk memastikan wanita berinisial F yang kini dicari pihak kepolisian. Dan juga adanya dugaan yang menyebutkan F adalah istri Piyu.

"Kami akan konfirmasikan kembali kalau memang pelaku adalah istrinya (Piyu)," kata dia.

Usai menjalani pemeriksaan, Piyu juga mengatakan di hadapan awak media, bahwa dirinya tak mengetahui keberadaan sang istri hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya