Polisi Periksa Piyu dan Istri Pertama Adiguna Sutowo

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Gitaris band Padi, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. Selain piyu, istri pertama Adiguna Sutowo, Indriyani, juga akan dimintai keterangan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan mereka akan diperiksa sekitar pukul 13.00 WIB. "Dipanggil sebagai saksi," kata Rikwanto kepada VIVAnews, Rabu 6 November 2013.

Dalam kasus perusakan kediaman pengusaha Adiguna ini, Piyu akan dimintai keterangan terkait pernyataannya di media massa. Dia, kata Rikwanto, seperti telah mengetahui banyak hal dalam kasus ini.

Sementara Indriyani yang dipanggil Senin kemarin mangkir dalam pemeriksaan, karena sedang berada di luar negeri. Dan hari ini menyatakan bersedia memenuhi panggilan polisi.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Indriyani diperiksa terkait kepemilikan mobil yang ada di tangan Daryono, sopir Adiguna. Mobil itu pula yang digunakan seorang wanita inisial F untuk merusak kediaman Adiguna.

Kepolisian berharap dalam pemeriksaan nanti, baik Piyu atau Indriyani, dapat memberi titik terang kasus perusakan rumah yang ditempati istri kedua Adiguna, Vika Dewayanti Widyapurna di Jalan Pulomas Barat, Pulogadung, Jakata Timur pada Sabtu 26 Oktober 2013 lalu itu. (umi)

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Pakar politik Adi Prayitno dalam acara Dua Sisi tvOne.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Dosen Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno memandang perlu kementerian khusus yang mengurus program Makan Siang dan Susu Gratis oleh Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024