Hasil Outopsi, Ada 50 Luka Tusuk di Mayat Wanita dalam Koper

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat turun tangan untuk membantu pengungkapan kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kabupaten Bogor, Sabtu, 2 November 2013.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar (Pol) Martinus Sitompul mengatakan, saat ini sudah ada tiga keluarga yang mencari keluarga mereka yang hilang. Pencocokan DNA tiga keluarga itu akan segera dilakukan untuk mengungkap indentitas korban.
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini


"Dari pelaksanaan outopsi, sudah disisihkan untuk pelaksanaan tes DNA, apabila ada keluarga yang mendekati ciri-ciri tersebut. Hasil resmi outopsi akan disampaikan RS Polri sekitar 1 minggu lagi," kata Martinus kepada VIVAnews.


Sementara itu, hasil outopsi diketahui ada lebih dari 50 tusukan benda tajam tunggal dengan diameter 2,5 cm. Sebanyak sembilan luka di leher, dua di dagu, 16 luka di dada, satu di bahu kiri, 17 luka di perut, satu di siku kiri, satu di tungkai kiri.


"Terdapat gigi palsu atas dan bawah (hampir ompong). Tahi lalat di dekat puser sekitar 0,1 cm,  kuku jari jempol kanan sudh tidak ada dan korban terindikasi sudah pernah melahirkan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya