20 Luka Tusuk di Mayat Wanita dalam Koper

Penemuan mayat
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen
- Warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan sebuah koper coklat yang berisi mayat seorang perempuan, dengan posisi tertekuk di dalam sebuah koper. Mayat perempuan ini diduga korban pembunuhan, karena itu  langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Djati, Jakarta, untuk diautopsi.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sosok mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan warga Gunung Sindur dalam kondisi mengambang di Sungai Cinyurug dan mengeluarkan bau tak sedap. Hasil identifikasi petugas, ditemukan luka tusuk sebanyak dua puluh tusukan di bagian perut, dada dan perut.
4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Didik Purwanto, mengatakan, penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini berawal dari informasi seorang warga yang tengah mengambil rumput, dan  melihat sebuah koper berwarna coklat di pinggir kali yang tidak jauh lokasi pemakaman khusus warga Tionghoa.


Kata dia, kondisi koper saat itu masih terlihat bagus. Akhirnya, warga itu membuka koper. Namun, saat dibuka sedikit ternyata di dalamnya terlihat bagian paha serta rambut panjang perempuan dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.


"Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam tentang wanita yang ditemukan meninggal didalam koper. Kami juga kesulitan karena korban tidak mengantongi identitas," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya