Lagi Cari Rumput, Warga Bogor Temukan Mayat Wanita dalam Koper

Polisi mengevakuasi mayat pengusaha Bekasi dari dalam bagasi mobil.
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Khavifa
VIVAnews
Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024
- Mayat wanita keturunan Tionghoa dalam koper pakaian berwarna coklat ditemukan di Kali Cinyurug, Desa Cibadung RT 01/03, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Sabtu, 2 November 2013. Di tubuh wanita tersebut, ditemukan 20 luka tusukan di bagian leher, dada dan bahu.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Saat ditemukan, perempuan tanpa identitas tersebut, menggunakan daster warna cokelat dengan motif bunga-bunga berwarna hijau dan bercelana dalam warna merah terang.
Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan


Mayat yang ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB itu membuat geger warga warga sekitar. Adalah Anin, warga yang pertamakali menemukan mayat  itu. Pagi itu ia sedang mencari rumput untuk pakan kambingnya yang tak jauh dari pemakaman khusus warga Tioanghoa.


Anin yang baru memulai mencari rumput dikagetkan dengan sebuah koper berukuran besar yang berada di pinggir Kali Cinyurug yang mengeluarkan aroma tidak sedap di sekitarnya. "Saksi kemudian mendekati koper tersebut. Kemudian terlihat paha manusia dan rambut dari sela-sela koper yang terbuka," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gunungsindur, Ajun Komisaris Budi Santoso.


Mendapat temuan tersebut, Anin langsung melapor kepada warga sekitar dan pihak kepolisian. Oleh polisi, koper berisi mayat itu langsung dievakuasi dari sungai.


"Kami bisa dipastikan kalau isinya adalah mayat manusia. Kita belum buka isinya secara keseluruhan, dan koper langsung kita bawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi," kata AKP Budi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya