Polisi: Mercy yang Tabrak Rumah Adiguna atas Nama Istri Pertama

Mobil Adiguna yang dirusak F
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVAnews - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan wanita berinisial F.

F diketahui menghancurkan rumah milik pengusaha Adiguna Sutowo yang terletak di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. Saat beraksi, F tidak menggunakan mobil miliknya. Ini diketahui berdasarkan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian.

"Mobil yang digunakan untuk menabrak saat kejadian itu diketahui mobil atas nama istri pertama Adiguna berinisial I," kata Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 28 Oktober 2013.

Saat kejadian, kata Rikwanto, F menyambangi rumah Vika dengan sopir pribadi Adiguna bernama Dariyono. Setibanya di rumah Adiguna, sopir langsung turun dan disaat itulah mobil diambil oleh F untuk menabrakan semua mobil yang terparkir di rumah mertua artis Dian Sastro itu.

Lebih lanjut, kata Rikwanto, polisi masih menyelidiki bagaimana F bisa melakukan aksinya menggunakan mobil milik istri pertama Adiguna itu. "Kami masih mendalami motif pengerusakan rumah ini," jelas Rikwanto. (umi)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Baca juga:

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024