Ini Bantahan Piyu Soal Isu Istri Ngamuk di Rumah Adiguna

Gitaris Grup Band PADI, Piyu, dan buku biografi dirinya
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo
VIVAlife - Kasus wanita yang mengamuk di kediaman Adiguna Sutowo pada Sabtu, 26 Oktober dini hari lalu, menyerat nama musisi Piyu. Wanita yang mengamuk dan menabrak beberapa mobil mewah di kediaman pengusaha itu diisukan istri Piyu. 
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Piyu tak tinggal diam. Ia langsung menggelar jumpa pers untuk membantah tuduhan tersebut. Piyu mengaku wanita berinisial F yang sedang ramai diperbincangkan itu bukanlah istrinya. 
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Ditambahkan Piyu, saat peristiwa itu terjadi istrinya sedang berada di rumah. 
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

"Istri pas saya tanya kaget. Istri baru saja melakukan operasi di Singapura. Dan saya tidak ada di rumah sedang di luar kota," kata Piyu saat ditemui di bilangan Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin, 28 Oktober 2013.

Menurut Piyu, istrinya baru saja pulang berobat dari Singapura. Karena kondisi kesehatannya itulah Piyu memutuskan untuk menjauhi sang istri dari pemberitaan tak mengenakkan itu.

"Dia mengeluh jantungnya sakit. Saya minta dia tidak mendengar berita apapun. Kita ambil HP dan segala macamnya," ujarnya. 

Pria berambut gondrong ini juga meminta agar tak ada lagi pemberitaan yang mengkait-kaitkan istri dan namanya dalam kasus tersebut. 

"Itu adalah urusan pribadi dan urusan keluarga Bapak Adiguna. Jangan bawa saya dan keluarga saya," katanya menegaskan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya