Pria Tewas Penuh Luka Tusukan Ditemukan di Tebet

Jasad anak dibungkus kantong mayat di Batam
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo

VIVAnews - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Tebet Timur Dalam XI, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Oktober 2013. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Metro Tebet, Komisaris I Ketut Sudharma, mengatakan, mayat yang penuh luka tusukan itu ditemukan pukul 10.00 WIB dan berada di dalam kali pinggir jalan.

"Petugas sudah melakukan identifikasi, ada luka bacokan pada kedua lengan dan hampir putus. Leher bagian depan dan belakang juga hampir putus, di punggung kiri ada luka bacok menganga 25 cm, kepala belakang kanan/tengkorak luka bacok dan di pipi kiri serta dagu ada luka sayat," ujar Ketut.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Sementara itu, ciri-ciri korban yakni berusia lebih kurang 30 tahun, menggunakan celana jeans biru, baju kaus cokelat lengan pendek, kaus kaki cokelat, menggunakan cincin logam putih bermata batu biru, rambut pendek lurus, dan kulit putih.

"Dugaan kuat ini korban pembunuhan," kata dia. Korban akan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Kasus ini ditangani Polsek Tebet. (art)

Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024