Polisi Duga Mayat Korban Penembakan Sengaja Dibuang

penembakan polisi Ciputat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAnews
Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
- Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, mengatakan, saat ini, penyidik tengah mendalami kasus temuan mayat pria yang diduga menjadi , yang jasadnya ditemukan di trotoar depan gedung Indomobil, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, penyidik tidak menemukan identitas korban. "Kami menduga, pelaku sudah mempreteli identitas korban, dan tempat penemuan mayat itu sebagai tempat pembuangan saja," ujar Mulyadi saat dihubungi
Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
VIVAnews, Selasa 22 Oktober 2013.


Mulyadi menambahkan, selain tak ditemukan identitas korban, penyidik juga tidak menemukan adanya benda atau alat yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.


"Misalnya, tidak ditemukan jeratan tali, baju yang digunakan korban juga kering tak ada darah. Bahkan, di lokasi tak ditemukan ceceran darah," jelas Mulyadi.


Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Timur, menurut Mulyadi, hanya menemukan adanya bekas luka tembakan di tubuh korban. Mulyadi menduga, mayat korban dibuang pelaku sekitar pukul 05.00 WIB dan baru diketahui warga yang melintas pukul 06.00 WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya