Mayat di Kali Bojonggede Diikat Barbel Seberat 5 Kg

Mayat Pria Tewas Terbakar di BKT, Diduga Korban Pembunuhan
Sumber :
  • antv
VIVAnews
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
- Aparat kepolisian Resor Kota Depok terus melakukan penyidikan terkait kasus penemuan mayat pemuda tanpa identitas di kali di kawasan Bojonggede, Depok, Jawa Barat.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
       
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko memastikan, korban tewas akibat dibunuh. Ini terungkap setelah ditemukannya barbel besar yang diikatkan pada leher korban. Tak hanya itu saja, dari hasil visum juga terdapat luka lebam di sekujur tubuh dan wajahnya.
      

"Korban diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari lalu. Agar jasadnya tidak ketahuan, pelaku mengikatkan barbel di lehernya yang diperkirakan seberat 5 kilo gram," kata Kartiko pada wartawan, Senin 21 Oktober 2013.

        

Sementara itu, ciri-ciri korban yang dapat dikenali adalah mengenakan kemeja lengan panjang motif garis-garis hitam putih merek Ricciman ukuran L, celana jins hitam merek Useed ukuran 32.

      

Selain itu korban juga mengenakan jam tangan merek Expedition dengan tali kulit hitam, dan mengenakan sabuk celana merk Levis dari kulit berwanan coklat. Saat ini, jasad pria tanpa identitas itu telah dilarikan ke RS Polri Kramatjati. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya