Razia Usai Bentrok TNI-Brimob, Anggota Tertangkap Cuma Disuruh Pulang

Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Sebanyak 120 personil gabungan gelar patroli ke sejumlah titik di kawasan Depok. Aksi ini dilakukan pasca bentrok dua kelompok oknum aparat di sebuah rumah karaoke, Jumat malam.
Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Kepala Bagian Operasional Polresta Depok Komisaris Suratno mengatakan, patroli gabungan juga akan berlangsung di sejumlah tempat hiburan yang ada di kota tersebut.
Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

"Selain patroli kami juga akan menyambangi tempat hiburan. Jika ditemukan ada anggota yang di sana maka akan ada penindakan dari kesatuannya masing-masing," kata Suratno pada VIVAnews, Sabtu 19 Oktober 2013.
Usai Mudik Lebaran, Pendatang Baru di Tangerang Turun hingga 50 Persen

Tujuan dari patroli ini, kata Suratno, untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dan TNI sekaligus meredam hal-hal yang tak diinginkan.

Patroli melibatkan jajaran Polresta Depok, Provost Brimob, Kodim 0508, Pus Pom Depok, Brigif 17 dan Denpom Cijantung. "Sasarannya hanya anggota. Mereka (anggota) yang kedapatan ditempat hiburan akan disuruh pulang," kata Suratno.

"Kami bergerak dari Polres Depok setelah apel gabungan sekitar pukul 21.00 WIBi," kata Suratno.

Seperti diketahui, entah apa pemicunya, semalam, dua kelompok oknum aparat terlibat bentrok di sebuah rumah karaoke di Depok Jawa Barat. Akibat kasus ini, tiga orang terluka terkena tusukan benda tajam, Jumat 18 Oktober 2013.

Kasusnya kini ditangani kesatuan masing-masing. Dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan, satu pisau lipat, dua hp dan sandal jepit. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya