METRO

Ini Barang Bukti Kasus Pembunuhan Holly Angela

Mulai dari kopi, handuk hingga kotak gitar disita polisi.

ddd
Kamis, 17 Oktober 2013, 10:02
Barang bukti kasus pembunuhan Holly Angela Hayu
Barang bukti kasus pembunuhan Holly Angela Hayu (VIVAnews/ Stella Maris )
VIVAnews - Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan Holly Angela Hayu. Barang tersebut diambil dari empat unit kamar yang berada di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Data yang dihimpun VIVAnews, Kamis 17 Oktober 2013, di kamar Holly di unit E 09 AT, petugas menyita foto-foto pernikahan Holly dan Gatot, mulai dari kebersamaan di pantai hingga kolam renang, tas berwarna kain batik warna oranye, besi yang digunakan memukul Holly, barang bukti lain yang dimasukkan ke kantong dan sepatu bernoda darah, bertuliskan LXVI.

Di unit apartemen E 09 AS yang diduga sebagai tempat pembunuh mengintai Holly ditemukan sehelai handuk merek Ellese, berwarna merah hijau putih.

Sementara itu, di unit E 08 AS yang juga tempat pelarian tersangka, ditemukan kunci dan pegangan kunci yang masih menempel di papan pintunya, dan besi aluminium gorden sekitar 50 cm serta pecahan kaca.

Terakhir, di unit E 06 BE, tempat para tersangka merencanakan aksi, petugas menyita kotak gitar berukuran 100 x 50 cm warna hitam digunakan untuk peti mati.

Juga turut disita 1.750 gram kopi bubuk terbagi dalam 7 bungkus masing-masing seberat 250 gram, dua buah tas ransel dan satu tas selempang, dua buah gitar, dan dua gulung plastik sampah dan satu ikat tali tambang.

Polisi juga menemukan barang bukti lainnya dari dua tersangka yakni Surya Hakim dan Abdul Latif. Di antaranya sepasang baju safari warna hitam dan sepatu PDL. Celana jeans pendek dan kaos bercorak merah abu-abu hitam dan uang tunai sekitar puluhan juta rupiah, gesper dan dompet.

Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka kasus pembunuhan ini, mereka adalah Gatot Supiartono, Auditor Utama BPK, Surya Hakim dan Abdul Latif. Dalam kasus ini, ada lima orang pelaku pembunuhan yang terlibat. Saat ini petugas masih mengejar dua pelaku lainnya yang bernama Rusdi dan Pagu. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com