Datangi Polda, Gatot Auditor BPK Didampingi 7 Pengacara

Holly Angela Hayu
Sumber :
VIVAnews
Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
- Gatot Supiartono, Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pagi ini, Rabu 16 Oktober 2013. Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Holly Angela Hayu di apartemen Kalibata City,

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Gatot tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 07.00 WIB.
Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit


Gatot datang didampingi tujuh pengacara. Rencananya pemeriksaan akan dilakukan oleh penyidik Kejahatan dan Kekerasan pukul 10.00 WIB.


"Dia sudah pasti akan diperiksa hari ini dan yang bersangkutan juga sudah ada disini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Slamet Riyanto.


Slamet tidak menjelaskan apa saja materi pemeriksaan dan pertanyaan yang akan diajukan kepada Gatot. Sebelumnya nama Gatot disebut oleh tersangka S yang sudah ditangkap oleh polisi beberapa minggu lalu.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menambahkan bahwa salah satu hal yang akan digali dalam pemeriksaan ini adalah bagaimana hubungan antara Gatot dengan Holly.


Pasalnya petugas menemukan foto Gatot bersama Holly saat melakukan olah TKP beberapa waktu lalu. "Ada fotonya bersama korban di apartemen Holly, penyidik akan menanyakan isu kawin siri kepada yang bersangkutan," kata Rikwanto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya