Auditor Utama BPK Akan Diperiksa Soal Hubungannya dengan Holly

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews - Hari ini, Rabu 16 Oktober 2013, pejabat eselon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ini terkait pembunuhan sadis terhadap seorang wanita cantik bernama Holly Angela (37), pada 30 September lalu.

Dalam pemeriksaan nanti, salah satu materi pertanyaan yang ditujukan pada Gatot adalah seputar hubungannya dengan wanita asal Salatiga, Jawa Tengah yang ditemukan tewas di apartemen Kalibata City itu.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

"Berdasarkan hasil temuan fotonya bersama korban di apartemen, penyidik akan menanyakan isu kawin siri pada yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto di Jakarta.

Ikatan pernikahan siri antara Gatot dan Holly muncul sejak ditemukannya foto mereka mengenakan baju adat Jawa. Dalam foto itu, Gatot tampak menggunakan blangkon. Di samping Gatot, Holly berdandan cantik dengan balutan kebaya berwarna hijau.

Rikwanto mengatakan foto itu akan dikonfirmasi ke Gatot dalam pemeriksaan. "Hubungan yang selama ini beredar (kawin siri) akan kami yakinkan dalam pemeriksaan," Rikwanto menjelaskan.

Selain itu, penyidik juga akan mengklarifikasi keterangan dua tersangka pembunuhan itu, S dan AL. S mengaku pernah menjadi sopir Gatot. Baca kronologi pembunuhan Holly

"Keterangan tersangka juga menyebutkan pernah bersama G (Gatot). Tentang ini, nanti akan didalami," kata Rikwanto. (kd)

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024