Salah Tembak Gara-gara Toyota Rush Disangka Terios, Ini Kata Polisi

Daihatsu Terios Diva
Sumber :
  • Carmag
VIVAnews
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
– Polisi masih terus memburu komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang lari menggunakan mobil Daihatsu Terios, Minggu 13 Oktober 2013. Gara-gara memburu komplotan ini, polisi sampai salah tembak.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Ini semua karena kemiripan
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
body mobil antara Daihatsu Terios dengan Toyota Rush. Bukannya membekuk target yang sebenarnya, tim penyidik Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat malah menghajar orang yang berada dalam mobil Toyota Rush bernopol B 1946 KOR, Jumat malam 10 Oktober 2013.


Mobil Rush itu pun diberondong peluru oleh polisi. Akibat insiden salah sasaran itu, Robin Napitulu (25 tahun) sang pengemudi Toyota Rush itu kini harus dirawat di rumah sakit.


Kapolsek Tanjung Duret Komisaris Polisi Firman Andreanto mengatakan, informasi mengenai komplotan curanmor yang masih buron itu diperoleh berdasarkan keterangan seorang pelaku utama yang telah ditangkap sebelumnya. Dia mengatakan komplotannya melarikan diri menggunakan Daihatsu Terios warna hitam.


Saat polisi sedang mengejar target, Robin pengendara Toyota Rush yang mirip dengan mobil komplotan curanmor itu tampak cemas lalu lari. Akhirnya dia dikejar polisi dan diberondong peluru. “Saat ketemu anggota (polisi) dia tampak takut dan lari. Mungkin dia takut karena merasa akan dirampok,” kata Kompol Firman.


Polisi menduga komplotan curanmor itu belum jauh dari Jakarta. “Mereka masih dikejar dan masih ada di pinggiran Jakarta,” ujar Firman. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya