Salah Tembak, Polisi Janji Biayai Perawatan Robin & Perbaikan Mobilnya

Seorang guru menabrak 17 murid TK
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi
VIVAnews
Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
– Polisi memberondongkan peluru ke mobil Toyota Rush A 1946 KOR milik Robin Napitulu (25 tahun). Polisi mengira orang di dalamnya adalah komplotan pencuri sepeda motor. Ternyata Robin hanya warga biasa. Nahas, ia kadung dianiaya polisi.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat Komisaris Polisi Firman Andreanto, Minggu 13 Oktober 2013, mengatakan pihaknya akan bertanggung jawab penuh atas kejadian itu. Polisi akan menanggung biaya perawatan Robin selama di rumah sakit. Biaya perbaikan mobil juga ditanggung.
Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina


Firman mengaku anggotanya salah target. Penyidik Kepolisian Polsek Tanjung Duren, Jumat malam 10 Oktober 2013, mengejar sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam yang diduga bagian dari komplotan pelaku pencurian sepeda motor.


“Anggota kami mengejar pelaku berdasarkan keterangan pelaku utama yang telah ditangkap sebelumnya. Karena kendaraannya mirip dan itu malam hari, jadi salah target,” kata Firman. Akhirnya Robin yang warga Bekasi itu jadi korban salah sasaran.


Sebelum mengejar komplotan curanmor yang kabur itu, polisi telah lebih dulu menangkap satu orang pelaku beserta barang bukti mobil Gran Max. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya