Dicegah ke Luar Negeri, Keberadaan G Misterius

Holly Angela Hayu
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam waktu dekat akan periksa seseorang berinisial G. Dia diduga mengetahui pembunuhan atas Holly Angela Hayu. Polisi juga sudah melayangkan surat pemanggilan atas G.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan meski sudah dikirimkan surat pemanggilan tetapi pihaknya tidak mengetahui keberadaan G.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

"Insya Allah, mudah-mudahan masih ada di Indonesia," ujar Rikwanto. Minggu 13 Oktber 2013.

Keterangan G, kata Rikwanto sangat dibutuhkan untuk mengungkap motif pembunuhan wanita cantik, Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City akhir September 2013 lalu.

Menurut keterangan dua tersangka yang sudah ditangkap terlebih dahulu. G pernah bersama dengan empat yang membunuh Holly.

"Tentang pernah bersama ini, akan kami dalami," jelasnya. Nantinya, lanjut Rikwanto G juga akan ditanyakan mengenai hubungannya dengan Holly.

"Untuk materi belum bisa kami sampaikan, apa yang akan kami tanyakan,  dan sejauhmana hubungan korban dengan G," tambah Rikwanto. (ren)

Baca juga:

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024