Mr X Tak Terdaftar di Organisasi Wartawan Lampung

Holly Angela Hayu
Sumber :
VIVAnews
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
- Elrizky Yudhistira (34), pria yang loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu merupakan warga Lampung. Berdasrakan pengakuan keluarga, di daerah asalnya Elriski bekerja sebagai wartawan.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Namun, hal tersebut dibantah beberapa organisasi wartawan yang ada di kota Kotabumi, Lampung Utara. Salah satunya adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

 

Ketua Pengurus harian PWI Cabang Lampung Utara, Hanafi menyangkal ada nama Elrizky Yudhistira dalam anggotanya. “Bahkan namanya (Elrizky) baru kami dengar kali ini. Belum pernah terdaftar di organisasi kita, baik anggota, calon anggota, maupun partisipan PWI Lampung Utara,” ungkap Hanafi kepada wartawan, Rabu 9 Oktober 2013.

 

Bahkan, dalam peliputan, kata Hanafi, dia tidak pernah mendengar nama Elrisky. “Saya pribadi juga tidak pernah tahu atau mendengar namanya sebagai wartawan, baik media cetak maupun elektronik,” kata dia.


yang loncat dari Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Senin 30 September 2013 lalu.


Beberapa hari setelah penyebaran, ada warga Lampung yang mengaku bagian keluarga dari Mr X tersebut. Akhirnya


Pihak keluarga membawa sejumlah dokumen berupa Kartu Keluarga, sidik jari pembanding dan kartu pers untuk memastikan jika Mr X tersebut adalah bagian dari keluarganya.


Nama Elriski dikait-kaitkan dengan Holly Angela Hayu, perempuan yang dtemukan bersimbah dari di kamar apartemennya. Elriski diduga melakukan penganiayaan terhadap Holly.


Polisi sendiri sudah menangkap , tetapi hingga kini belum terungkap motif pembunuhan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya