Kabur dari Tawuran, Yogi Tersambar Kereta Api

Palang kereta api
Sumber :
VIVAnews - Tawuran pelajar berujung maut kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Yogi Pratama (16), siswa kelas 1 SMK Karya Muda Depok, tewas mengenaskan setelah tersambar kereta api saat berusaha kabur dari kejaran musuhnya, Selasa 8 Oktober 2013.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa nahas itu terjadi sekitar 18.45 WIB. Ketika itu, dua kelompok pelajar terlibat saling serang di kawasan perlintasan kereta Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. 
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Korban yang diduga panik, berusaha kabur.  Namun nahas, dia kehilangan kewaspadaan di sekitar perlintasan kereta jurusan Bogor - Jakarta. Dia sepertinya tak melihat ada KRL Ekonomi yang datang dari arah Bogor menuju Jakarta. 
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Brak! Tubuh kurus korban hancur seketika setelah sempat terseret sejauh 200 meter.

“Saya takut melihatnya. Saya enggak tahu apa-apa sumpah. Saya cuma lihat tadi pada tawuran, si korban lari terus kesambar kereta,” kata Putra, warga setempat.

Saat ini, aparat kepolisian tengah mendalami kasus ini. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Jasad korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Ratu Jaya Rt 02 Rw 04, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Depok.

“Ada dua saksi yang sedang kami periksa. Kami belum bisa berkomentar banyak karena kasusnya masih kami selidki. Namun yang jelas korban tewas diduga kabur saat tawuran,” kata Wakapolsek Pancoran Mas, Ajun Komisaris Mustakin. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya