Pelajar Penyiram Air Keras di Bus Ditangkap di Bekasi

Wartawan antv terkena siraman air keras saat liput demo
Sumber :
  • istimewa

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku penyiraman air keras di bus PPD 213 Jurusan Kampung Melayu-Grogol. Para penumpang dia siram air keras saat bus melintas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur Jumat kemarin.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar M. Saleh, mengatakan pelaku ditangkap di Babelan, Bekasi sekitar pukul 2.00 dini hari tadi. "Inisialnya RD, umur 18 tahun," kata Saleh saat dihubungi VIVAnews, Minggu 6 Oktober 2013.

Menurutnya, pelaku yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan di Jakarta itu ditangkap saat berkumpul dengan kawan-kawannya. "Lagi kongkow dengan teman-temannya, pelaku langsung ditangkap," ucap Saleh.

Sedikitnya 13 penumpang bus mengalami luka bakar. Selain empat anak sekolah yang saat itu sedang berada di dalam bus, penumpang lain juga ikut kena siram.

Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni mengatakan RD masuk ke bus kemudian menyiramkan air keras ke arah pelajar yang berada di dalam bus. Namun, penumpang lain akibatnya ikut terkena cipratan. Setelah itu, dia langsung turun dan pergi. Belum jelas apa motif aksi brutal RD ini. (kd)

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024