Remaja Putri Diperkosa Bergilir di Taman Monas

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Seorang remaja berusia 16 tahun diperkosa oleh dua orang yang mengaku anggota intel polisi pada Senin, dini hari 30 September 2013. Pemerkosaan tersebut terjadi di Taman Monas, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan penyidik masih mendalami laporan tersebut dan memeriksa saksi-saksi.

Menurut Rikwanto kejadian itu bermula saat korban bersama dengan temannya datang dari kawasan Jakarta Barat untuk berjalan malam, dan beristirahat di pohon sekitaran monas pukul 03.30 WIB.

"Tiba-tiba datang dua orang pelaku yang mengaku sebagai anggota kepolisian. Kedua pelaku menyuruh korban bersama dengan temannya mengeluarkan semua barang pribadi," ujar Rikwanto, Kamis 3 Oktober 2013.

Rikwanto menambahkan, korban bukan saja merampas barang pribadi korban tetapi juga sempat menendang teman korban. Kemudian pelaku membawa korban ke suatu tempat.

"Korban diperkosa di sekitar kawasan monas secara bergantian oleh pelaku," kata dia.

Sementara itu, terkait dengan pelaku yang mengaku anggota kepolisian, pihaknya masih melakukan pedalaman.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

"Nanti kalau tertangkap itu akan segera diketahui. Itu masih kita uji dilapangan. Mudah-mudahan segera bisa tertangkap dan dibuktikan di lapangan," jelas Rikwanto. (eh)

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024