METRO

BPK: Masalah Pribadi Gatot Bukan Urusan Instansi

Gatot diduga suami Holly Angela Hayu, korban pembunuhan di apartemen.

ddd
Kamis, 3 Oktober 2013, 16:15
Holly Angela Hayu bersama lelaki yang diduga Gatot Supiartono, auditor BPK
Holly Angela Hayu bersama lelaki yang diduga Gatot Supiartono, auditor BPK  
VIVAnews - Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Hasan Bisri membenarkan bahwa Gatot Supiartono adalah auditor senior BPK. Namun, Hasan tidak bisa memberikan informasi kebenaran Gatot merupakan suami Holly.

"Dia (Gatot) memang pegawai pejabat di BPK. Itu benar. Pak Gatot memang benar pejabat BPK," kata Hasan di kantor BPK, Jakarta, Kamis 3 Oktober 2013.

Menurut Hasan, terkait hubungan suami istri merupakan urusan pribadi bukan urusan instansi. Sementara itu, pihaknya menyerahkan semua urusan tersebut ke Gatot dan penegak hukum.

"Itu biarlah nanti aparat penegak hukum yang menyelidiki. Kami tidak bisa mengkonfirmasi hal-hal yang bersifat pribadi, apalagi kami belum tahu persis persoalannya, dan sekarang sedang ditangani oleh penegak hukum. Yang pasti masalah pribadi dia bukan urusan instansi kami," kata dia.

Hasan juga mengatakan bahwa Gatot tengah bertugas di Australia untuk melakukan supervisi atas pemeriksaan kedutaan besar Australia dan beberapa petingginya. "Nanti (setelah) beliau pulang, kami akan mengklarifikasi," kata dia.

Sebelumnya dua mayat ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Senin malam 30 September 2013. Satu sosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar E 09 AT Tower Ebony dengan keadaan bersimbah darah. Perempuan yang diketahui bernama Holly Angela itu diduga menjadi korban pembunuhan, karena pada tubuhnya ditemukan sejumlah luka.

Sementara mayat satu lagi adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Dia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamar tempat ditemukannya Holly. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com