METRO

Tiba di Semarang, Jenazah Holly Angela Disambut Isak Tangis

Kedatangan jenazah Holly disambut isak tangis anggota keluarga.
Rabu, 2 Oktober 2013
Oleh : Eko PriliawitoPuspita Dewi (Semarang)
Ibunda Holly, Nastiti dipapah untuk melihat jenazah anaknya

VIVAnews - Jenasah Holly Angela Hayu (37) korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sudah tiba di rumah duka keluarga di Perumahan Darmatex nomor 247 Desa Karangtengah, Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu, 2 Oktober 2013.

Kedatangan jenazah Holly disambut isak tangis anggota keluarga. Dalam keadaan syok, ibu Holly, Nastiti terpaksa harus dipapah untuk melihat wajah anaknya.
 
Sebuah tenda didirikan di depan rumah bercat hijau itu. Sejumlah tetangga di perumahan itu juga terlihat berkumpul untuk menyampaikan belasungkawa.

Kejadian tragis ini juga membuat kaget para tetangga. Menurut rencana Holly  akan dimakamkan di TPU Kadipiro, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, siang ini juga.

Holly ditemukan dengan kondisi mengenaskan di apartemennya, Kalibata City, Unit Eboni Lantai 9. Saat ditemukan tubuhnya bersimbah darah dengan luka menganga di leher dan wajahnya. Tanannya terikat rantai. Holly yang saat ditemukan pada Minggu malam tak mampu bertahan hidup saat dibawa ke rumah sakit. (umi)

TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found