Kebut-kebutan di Tol, Konvoi Mobi Sport Mewah Distop Polisi

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Sumber :
  • Google
VIVAnews
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Petugas kepolisian memberhentikan beberapa mobil sport mewah yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi di bahu jalan Tol Jagorawi, Minggu pagi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Meski demikian polisi tidak melakukan penindakan berupa tilang kepada semua pemilik mobil yang sedang melakukan konvoi itu.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


"Saya mendapat informasi kalau mobil itu pada ngebut. Jadi hanya diberi pengarahan saja supaya tidak melakukan lagi," ujar Kasubdit Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Jazari sata dihubungi
VIVAnews
, Senin 30 September 2013.


Menurut Jazari, penindakan yang dilakukan polisi tidak selalu berupa tilang. Sebab masih ada tahapan preventif dan represif. Sementara itu, sampai saat ini belum ada alat khusus yang menghitung kecepatan kendaraan saat ngebut di jalan.


Jazari belum mengetahui secara detail tentang peristiwa tersebut, sebab kasus ini ditangani langusng oleh PJR Mabes Polri. "Untuk jelas silahkan tanya Mabes Porli," kata dia.


Konvoi mobil sport mewah yang terdiri dari Porsche, Lamborghini dan Ferrari itu ngebut di bahu jalan. Saat itu ada seorang pejabat Mabes Polri yang juga tengah melintas di tol tersebut.


Pejabat itu kemudian berkoodinasi dengan Korlantas Polri untuk melakukan tindakan. Petugas kemudian datang dan menemui para pemilik mobil. Belum diketahui siapa rombongan mobil mewah yang ngebut di bahu jalan Tol Jagorawi itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya