Kondisi Masih Lemah, Novi Kemungkinan Absen Sidang

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior
- Model majalah dewasa yang sempat melakukan percobaan bunuh diri pada Jumat 27 September 2013 lalu, Novi Amalia masih dalam perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan obat, Cibubur, Jakarta Timur.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Kuasa Hukum Novi, Rangga Lukita, mengatakan kliennya dijadwalkan akan mengikuti sidang lanjutan terkait kasus kecelakan lalu lintas, pada Selasa 2 Oktober 2013. Namun menurutnya, kondisi Novi belum memungkinkan untuk hadir dalam persidangan.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah


"Novi mengatakan kondisinya masih belum kuat. Besok kami akan kembali menjenguk untuk memastikan kondisinya," jelas Rangga kepada
VIVAnews
, Minggu 29 September 2013.


Dia menuturkan, sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu mengagendakan pembacaan replik atau tanggapan terhadap Pledoi Novi.


Dia berharap Jaksa Penuntut Umum dapat merevisi tuntutannya terhadap Novi. "Kami harap Jaksa legowo lah, mengubah, dari 7 bulan menjadi rehabilitasi," jelasnya.


Rangga melihat Novi tidak layak untuk dihukum. Terlebih berkaca pada beberapa hari lalu Novi melakukan percobaan bunuh diri karena tertekan atas tuntutan 7 bulan terhadap dirinya. "Novi akan lebih terpuruk atau ancur jika dipaksakan," tutur Rangga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya