Coba Bunuh Diri, Novi Amalia Sempat Masuk IGD

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
– Model majalah pria dewasa yang sedang menjalani proses persidangan karena kasus kecelakaan lalu-lintas, Novi Amalia, kembali mengamuk di jalan, tepatnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Novi diduga hendak bunuh diri.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Novi pun semalam dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk kembali dirawat. “Novi sempat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat sebelum akhirnya menjalani perawatan di ruang observasi,” kata Humas RSKO Ario Putra pada
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
VIVAnews , Sabtu 28 September 2013.


Ario mengatakan, Novi tiba di RSKO dengan diantar sejumlah aparat kepolisian menjelang tengah malam. “Saya kurang tahu betul bagaimana kondisi Novi. Yang jelas dia butuh perhatian tim dokter,” ujar Ario.


Pengacara Novi mengatakan klien mereka mengalami depresi berat pasca kasus kecelakaan tahun 2012. “Pagi ini kami mau ke Polsek Setiabudi. Novi sudah diamankan di sana,” kata Rangga Lukita Desnata kepada
VIVAnews
.


Melihat kondisi jiwa kliennya yang terus labil, Rangga mengatakan Novi tidak selayaknya menjalani proses hukum karena ia memang pesakitan yang punya beban mental cukup kronis. “Kenapa jaksa tidak mengerti itu dan selalu berkeras menuntut dia tujuh bulan penjara,” ujar dia.


Menurut Rangga, Novi selalu bertanya, “Kenapa ya kalau anak pejabat cuma dikasih hukuman percobaan, sedangkan saya tidak.” Novi kerap membandingkan kasusnya dengan kasus kecelakaan oleh Rasyid Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa.(umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya