METRO

VIDEO: Otak Perusak Kelamin Penjual Kopi Ditangkap di Bali

Dia yang memerintahkan aksi penyekapan dan penganiayaan.

ddd
Rabu, 25 September 2013, 10:27
Preman diamankan polisi
Preman diamankan polisi (VIVAnews/Rohimat)
VIVAnews - Otak pelaku penyekapan seorang perempuan penjual kopi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditangkap tim pemburu preman Polres Jakarta Barat di Bali, Selasa, 24 September 2013.

Tersangka bernama Sandy (32 tahun). Dia ditangkap di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, sesaat setelah menyeberang dari Banyuwangi. Diduga, Sandy akan melarikan diri ke kampung halamannya di Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sesaat setelah ditangkap, petugas bersenjata lengkap langsung membawa Sandy ke Polsek Denpasar Selatan. Setelah menjalani interogasi di Polsek Denpasar Selatan, malam tadi, Sandy langsung di bawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan.

Tonton videonya di sini.

Sandy diketahui merupakan otak dari aksi keji sekumpulan pemuda asal Flores terhadap seorang penjual kopi di Kebon Jeruk beberapa waktu lalu. Dia yang memerintahkan aksi penyekapan dan penganiayaan.

Perempuan penjual kopi berinisial H (46 tahun) disekap dan dianiaya di sebuah bedeng di Kedoya, Kebon Jeruk. Selama tiga hari disekap, pelaku menyiksa H secara keji. Bahkan kemaluan H dirusak dengan menggunakan sepotong kayu. [Baca selengkapnya: Preman Perusak Kelamin Wanita di Kedoya Terorganisir]

Dengan penangkapan ini, polisi optimistis dapat mengurai kejahatan tersebut secara lebih jauh dan menindak tegas para preman yang meresahkan masyarakat. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
gentongnasi
25/09/2013
orang seperti ini merupakan monster, kalau nanti bebas akan kembali lagi. Sebaiknya polisi secara sistematis melakukan penyiksaan pada si sandy sampai ybs mati,
Balas   • Laporkan
honey_fikar
25/09/2013
aduh judulnya itu kok vulgar banget ya "Otak Perusak Kelamin Penjual Kopi" kenapa gak ditulis "otak penyekapan penjual kopi"....
Balas   • Laporkan
dulkamid
25/09/2013
Ya sudah, hukumannya dikebiri saja. Biar daerah operasinya pindah dari kebon jeruk ke taman lawang.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com