Unjuk Rasa di Rel, Perjalanan KRL Maja-Tanah Abang Batal

blokir jalur kereta bekasi
Sumber :
  • ANTARA/Paramayuda
VIVAnews
Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya
- PT Kereta Commuter Line Jakarta (KCJ) membatalkan perjalanan kereta commuter line (CL) Maja-Tanah Abang pada hari ini, Selasa 24 September 2013. Pembatalan tersebut disebabkan oleh adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan di Stasiun Tiga Raksa.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

"PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan yang disebabkan oleh unjuk rasa yang dilakukan pada tempat yang tidak seharusnya, yaitu jalur rel kereta api," ujar Humas KCJ, Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulis yang diterima
Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu
VIVAnews pada Selasa 24 September 2013.


Eva mengatakan, ada dua perjalanan kereta listrik (KRL) lintas Maja-Tanah Abang dibatalkan akibat unjuk rasa yang dilakukan sejumlah orang di Stasiun Tiga Raksa mulai pukul 06.00 WIB tadi. "Aksi unjuk rasa dilakukan oleh sejumlah orang yang menolak kebijakan pembatasan kuota 150 persen pada perjalanan KA Lokal," kata dia.


Disampaikan Eva, untuk perjalanan KRL dari Tanah Abang menuju Parung Panjang/Maja hanya dapat dilakukan sampai Stasiun Serpong.


Pihaknya juga meminta para penumpang dari Stasiun Maja melakukan
refund
apabila mereka ingin menggunakan angkutan lain.


KCJ mengimbau agar para pendemo itu tidak berunjuk rasa di fasilitas umum. "Ini akan berdampak pada perjalanan KRL dan akhirnya akan merugikan para pengguna jasa," tambah Eva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya