METRO

Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Senayan

David mengaku menghindari sesuatu saat mengemudi, kemudian kecelakaan.

ddd
Senin, 23 September 2013, 16:07
ilustrasi kecelakaan
ilustrasi kecelakaan (twitter @kopdarpengicau)
VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman terkait kasus kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Dari pemeriksaan sementara diketahui David, pengemudi mobil Altis maut datang dari arah Senayan City menuju tempat tinggalnya di Vila Melati Mas, Serpong, Tangerang.

Kedaraannya melintas di lampu merah Asia Afrika mengarah ke Hotel Mulia, dari situ sekitar 150 meter terjadi kecelakaan.

Penyebab kecelakaan juga masih terus diselidiki oleh penyidik. "Kenapa bisa menabrak, masih belum jelas apa karena mengantuk atau hal lainnya," ujar Rikwanto, Senin 23 September 2013.

Rikwanto menambahkan, menurut pengakuan sementara dari tersangka, pada saat kejadian David mencoba menghindari sesuatu hingga akhirnya kendaraan menabrak mobil lain. "Namun dari cek TKP tidak ada sesuatu," katanya.

Hingga kini baru 2 orang saksi yang telah dimintai keterangannya. Polisi juga berencana akan mengecek rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kecelakaan. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com