METRO

Tabur Bunga Untuk Salsabila dan Doni di Senayan

Beberapa tampak menangis.

ddd
Senin, 23 September 2013, 00:08
Korban kecelakaan maut Senayan. Rendy menghibur teman-temannya yang sedih atas kecelakaan yang menewaskan Salsabila.
Korban kecelakaan maut Senayan. Rendy menghibur teman-temannya yang sedih atas kecelakaan yang menewaskan Salsabila. (VIVAnews/Arie Dwibudiawati.)

VIVAnews
- Rendy Fajar Zein, korban selamat atas kecelakaan beruntun di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu 22 September 2013, menyatakan bahwa ia amat berduka atas kecelakaan yang menewaskan sahabatnya itu.

Karena itu, malam ini Rendy bersama teman-teman mendiang Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni, mengadakan acara menabur bunga di Jalan Asia Afrika, Jakarta

Tampak beberapa teman Salsabila dan Doni -panggilan Fikri Rahmadoni- menangis dalam acara itu.

Seorang wanita berambut panjang dan mengenakan baju lengan panjang berwarna krem, terlihat menangis. Ia dihibur oleh Rendy dan teman-temannya.

"Itu namanya Vivi," ujar Rendy. Vivi merupakan pacar Doni.

Rombongan teman-teman korban tewas ini berjumlah puluhan orang. Mereka datang ke tempat kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, membawa satu kantong kresek hitam berisi bunga. Ada dua tangkai mawar putih sebagai lambang duka cita.

Sebelumnya, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan itu menewaskan dua orang, yaitu Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni. Toyota Altis B 1469 NBB yang dikemudikan oleh David  menghantam tiga mobil, yaitu Honda Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA, yang tengah diparkir di lokasi kejadian.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com