METRO

Ada Rambut Menempel di Kaca Depan Toyota Altis

Korban meninggal 2 orang.

ddd
Minggu, 22 September 2013, 19:23
Kecelakaan Maut Senayaan. Rambut yang menempel di kaca depan Toyota Altis.
Kecelakaan Maut Senayaan. Rambut yang menempel di kaca depan Toyota Altis. (VIVAnews/Arie Dwibudiawati.)
VIVAnews - Empat mobil yang terlibat dalam kecelakaan maut Senayan pada Minggu 22 September 2013, kini mangkrak di halaman belakang parkir Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta. Antara lain Toyota Altis, Honda Accord, Toyota Vios, Mercedes Benz klasik.

Toyota Altis tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kap mobil rusak parah. Kedua kaca spion patah. Kaca depannya pecah dan ditemukan rambut tersangkut. Belum diketahui siapa pemilik rambut tersebut.

Di dalam mobil itu terdapat sebuah alat pukul yang biasa digunakan oleh petugas Satuan Pengamanan (Satpam) dan dua pasang sepatu, salah satunya adalah sepatu wanita warna putih. Di kursi depan, ada dua buah kotak sampul compact disc musik.

Sementara itu, kondisi Honda Accord pun tidak kalah parah. Bemper kiri dan kanan hancur berantakan. Lampu depan pecah. Kaca spion bagian kanan nyaris putus. Terdapat sepatu wanita berwarna putih bagian kanan, yang tergeletak di bangku depan bagian kiri. Sementara itu, di bagian belakang, terdapat satu potong celana jins panjang dan satu potong kaos abu-abu bercorak putih. Tampak kunci masih menggantung di setir mobil.

Adapun kerusakan Toyota Vios terbilang lumayan. Hanya kap depannya yang rusak dan bodinya tergores. Sementara kondisi Mercy hanya agak penyok di bagian kanan mobil.

Dalam kecelakaan beruntun ini, Toyota Altis silver yang bernomor polisi B 1469 NBB menabrak tiga unit kendaraan yang tengah diparkir berjejer, yaitu Honda Accord silver bernomor polisi B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL, dan Mercy klasik B 2345 KA.

Mobil Toyota Altis ini dikendarai oleh David, sementara Honda Accord Silver dikendarai Rendi, Vios oleh Frans, dan Mercy oleh Akbarsyah.

Kecelakaan maut yang terjadi pada sekitar pukul 05.00 pagi ini, menewaskan dua orang, yaitu Salsabila dan Fikri.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com