METRO

4 Mobil Jadi Korban Kecelakaan Maut di Senayan

Kecelakaan itu menyebabkan beberapa mobil rusak

ddd
Minggu, 22 September 2013, 18:22
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Minggu 22/9/2013. Foto Ilustrasi
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Minggu 22/9/2013. Foto Ilustrasi  

VIVAnews - Dua orang tewas dan lima lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu 22 November 2013. Selain kerugian immateril tersebut, kepolisian juga mencatat jumlah kerugian materi.

"Perkiraan tidak bisa pasti. Tapi kira-kira mencapai Rp35 juta," kata Kasie Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto saat dihubungi VIVAnews.

Miyanto menjelaskan, kecelakaan itu menyebabkan sejumlah mobil rusak termasuk mobil pelaku akibat benturan keras. Keempat mobil tersebut antara lain, Honda Accord B 8049 AG, sedan Vios B 71 AL dan Mercedes Benz B 2345 KA.

"Keempat mobil tersebut sudah ada di Ditlantas Pancoran," ujarnya.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2013, pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa korban lainnya luka.

Korban tewas di tempat yang berbeda. Satu tewas di lokasi kejadian atas nama Fikri Ramadhoni, dan satu tewas di RS Patraika atas nama Sabila Yasaroha Aslaha.

Sementara itu, untuk korban luka-luka masih di rawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya 3 orang luka berat di RSPP, 2 orang di RS Mintohardjo, 4 orang di RS Patraika Slipi, dan seorang di RS lainnya. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com