METRO

Tabrakan Maut di Senayan, Pengemudi Altis Diamankan

Kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas dan beberapa luka-luka.

ddd
Minggu, 22 September 2013, 12:44
Polisi melakukan olah TKP lokasi kejadian kecelakaan. Foto. kecelakaan di Tugu Tani, Jakarta.
Polisi melakukan olah TKP lokasi kejadian kecelakaan. Foto. kecelakaan di Tugu Tani, Jakarta. (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAnews - David (22), pengemudi mobil sedan Toyota Altis B 1469 NBB yang menyebabkan dua orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, kini masih diperiksa polisi. Dia langsung diamankan petugas usai kecelakaan tersebut.

"Pengemudi sudah diamankan untuk diperiksa dalam BAP dan kondisi sopir tidak mabuk. Tetapi, kami akan melakukan cek urine dan darah pada yang bersangkutan," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono kepada VIVAnews, Minggu 22 September 2013.

Petugas, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membuat sketsa lokasi. Selain itu, polisi mendata para saksi yang melihat kejadian tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, menurut Hindarsono, juga sudah diamankan ke Ditlantas Pancoran.

"Petugas kami telah mendata korban di RSCM. Kami masih mendalami kasus kecelakaan ini," jelas Hindarsono.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2013, pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa korban lainnya luka.

Korban tewas di tempat yang berbeda. Satu tewas di lokasi kejadian atas nama Fikri Ramadhoni, dan satu tewas di RS Patraika atas nama Sabila Yasaroha Aslaha.

Sementara itu, untuk korban luka-luka masih di rawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya 3 orang luka berat di RSPP, 2 orang di RS Mintohardjo, 4 orang di RS Patraika Slipi, dan seorang di RS lainnya. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
telomania
23/09/2013
Siapakah David pengemudi Toyota Altis ini...? Wartawan kenapa kurang sekali memberitakan sosok penabrak ini...?????
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com