METRO

Tabrakan Beruntun di Senayan, 2 Orang Tewas

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

ddd
Minggu, 22 September 2013, 12:21
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Minggu 22/9/2013. Foto Ilustrasi
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Minggu 22/9/2013. Foto Ilustrasi  
VIVAnews - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan.

Hindarsono menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil sedan Toyota Altis B 1469 NBB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara. Mobil yang dikemudikan oleh David (22) itu diduga kurang berhati-hati setelah melewati Traffic Light Asia Afrika.

Kemudian, mobil tersebut menabrak pejalan kaki, Honda Accord B 8049 AG, lalu membentur sedan Vios B 71 AL. Tak sampai di situ, mobil tersebut juga membentur kendaraan Mercedes Benz B 2345 KA. 

"Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia," ujar Hindarsono kepada VIVAnews.

Sementara itu, korban tewas di tempat yang berbeda. Satu tewas di lokasi kejadian atas nama Fikri Ramadhoni, dan satu tewas di RS Patraika atas nama Sabila Yasaroha Aslaha.

Untuk korban luka-luka masih dirawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya 3 luka berat di RSPP, 2 orang di RS Mintohardjo, 4 orang di RS Patraika Slipi, dan seorang di RS lainnya.

"Kami akan melakukan VER (visum et repertum) kepada para korban. Saat ini, barang bukti kendaraan sudah dibawa ke Ditlantas Pancoran," kata Hindarsono. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru