Vicky 'Statusisasi' Akhirnya Dijenguk Keluarga

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan adik Vicky, Nabila
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah

VIVAnews - Ema Fauziah, ibunda Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, akhirnya bisa menjenguk anaknya di tahanan Lembaga Pemasyarakat Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu 21 September 2013. Ini merupakan pertama kali ibu dan keluarga besar Vicky menjenguk mantan tunangan Zaskia 'Gotik' itu.

Ema menjenguk Vicky bersama anak dan keluarga besarnya, ditemani tim kuasa hukum. Total ada 12 orang yang menjenguk Vicky. Rombongan tiba di Lapas sekitar pukul 11.40 WIB, dengan menggunakan empat mobil.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Setelah mengambil nomor antrean dan menunggu di gerbang, mereka kemudian masuk ke dalam Lapas sekitar pukul 11.45 WIB. Pihak keluarga dan tim kuasa hukum keluarga Vicky, belum memberikan keterangan pada wartawan.

Sebelumnya, keluarga dan tim kuasa hukum tidak bisa menjenguk Vicky. Mereka dilarang pihak Lapas karena Vicky sempat membuat surat pernyataan tidak ingin dijenguk siapapun, termasuk ibu dan adiknya. (kd)

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024