Kecelakaan Truk di Tol Cikampek, Macet Hingga 12 Km

Kecelakaan Truk Terbalik di Bawah Fly Over Tomang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam
- Sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9980 SG mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di KM 15+700 tol Cikampek, Jumat 20 September 2013.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Winda, salah satu petugas Jasamarga mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.19 WIB. Belum diketahui apakah ada korbaan jiwa dalam peristiwa tersebut.
Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12


"Truknya sudah dievakuasi ke bahu jalan. Kami belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian tersebut. Yang pasti petugas sudah mengatur lalu lintas di lokasi kejadain," ujar Winda saat dihubungi
VIVAnews.


Winda menambahkan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas menjadi macet parah. Kondisi terakhir hingga pukul 09.00 WIB ekor kemacetan sudah berada di KM 4 di sekitar kawasan Jatiwaingin, total kemacetan diperkirakan mencapai 12 Km.


Informasi dari Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, kecelakaan juga terjadi di Tol JORR KM 32-33 menuju Pondok Indah dengan melibatkan lima kendaraan.


Akibat kecelakaan beruntun tersebut, kemacetan sudah mencapai kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Hampir di seluruh ruas jalan arteri di Jakarta juga dilaporkan padat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya