Pengacara: Vanny Dijebak Pria di Hotel Mercure

Vanny Rossyane
Sumber :
  • Instagram/varodes

VIVAnews - Vanny Rossyane, model majalah dewasa yang ditangkap polisi pada Senin malam, 16 September 2013, menyatakan dia telah dijebak. Kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, menuturkan kliennya saat itu berada di kamar nomor 917 Hotel Mercure, Jakarta, atas undangan seorang lelaki yang mengaku bernama Harun.

"Senin malam, Vanny diajak temannya, Harun, ketemu di hotel. Vanny datang naik taksi. Di lobi hotel, Harun menjemput dan membayar taksi tersebut," ujar Windu saat dihubungi, Rabu 18 September 2013.

Setelah itu, Harun mengajak Vanny masuk kamar bernomor 917 itu. Di dalam, keduanya sempat mengobrol. "Harun kemudian minta izin turun ke lobi hotel. Beberapa waktu kemudian terjadilah penggerebekan itu," kata Windu.

Kepada Windu, Vanny mengaku tidak tahu-menahu soal keberadaan dua paket narkoba seberat 0,27 gram di atas meja dan 0,58 gram di dalam laci meja. "Vanny adalah korban, saya bisa memastikan itu," Windu menegaskan.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Brigadir Jenderal Pol. Arman Depari mengatakan belum mengetahui siapa lelaki yang mengaku bernama Harun itu. Pada saat ditangkap aparat, Vanny sedang sendirian di dalam kamar hotel.

"Silakan nanti dalam pemeriksaan dijelaskan dijebaknya seperti apa, yang dimaksud menjebak itu siapa," ujar Arman. (kd)

PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin

1.000 Produk UMKM Jabar Dapat Sertifikat Halal Kementerian KUKM

Sebanyak 1.000 produk UMKM Jabar mendapatkan sertifikat halal dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) RI.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024